Daftar Batu Mulia dan Kasiat Batu Mulia

Daftar Batu Mulia dan Kasiat Batu Mulia - Batu mulia menurut urutannya terdapat beberapa jenis, batu berharga tersebut hingga saat ini banyak dicari bahkan dikoleksi karena terdapat kasiat tersendiri dari batu mulia. Akan tetapi pada jaman sekarang untuk klasifikasi batu mulia, banyak jenis dan ragamnya akibat dari pertambangan mineral khususnya batu mulia

batu mulia ruby,cincin batu mulia,jenis batu mulia dan harganya,toko batu mulia,batu mulia safir,daftar harga batu mulia,batu mulia blue safir,kolektor batu mulia,batu mulia topaz,batu akik mulia,jenis2 batu mulia,batu mulia aquamarine,batu mulia asli,jenis batu batu mulia,batu mulia sapphire,pencarian batu mulia,batu mulia berlian,ruby batu mulia,jenis dan harga batu mulia,batu mulia terbaru,jenis batu mulia zamrud,semua jenis batu mulia,macam-macam nama batu mulia,harga batu mulia topaz,batu mulia mirah,lab batu mulia,topaz batu mulia,jenis batu mulia terbaik,macam2 batu mulia,batu mulia rubi,kumpulan batu mulia,batu mulia asli indonesia,batu mulia terbaik,jenis batu mulia di indonesia,batu mulia jakarta,batu mulia zambrud,batu mulia terbaik di dunia,jual batu mulia kaskus,batu mulia sapir
Daftar Batu Mulia
Berlian
Batu Berlian adalah jenis batu mulia yang mengandung nilai ekonomi paling berharga, berdasarkan tingkat kemewahannya dan keindahannya. Meskipun demikian, banyak juga sejenis batu mulia dengan nilai ekonomi yang tinggi. Batu Berlian yang kaya akan sejarah yang melingkupinya.

Zamrud
Batu Zamrud adalah jenis batu yang ditemukan di Peru, yang berasal tentunya dari mesir karena sejak zaman pra sejarah batu zamrud selalu menghiasi perhiasan para bangsawan mesir kuno di jaman pra sejarah. Batu berwarna hijau ini bernilai ekonomi tinggi apabila tisak terdapat kecacatan di batu jamrud tersebut bahkan nilainya sanggup di atas batu berlian.

Safir
Batu Safir adalah jenis batu berwarna biru yang tak jarang banyak yang menyebutnya sebagai batu ruby, jenis batu mulia sangat berkualitas karena tingkat kekerasan hampir sama dengan batu berlian ini juga masih menjadi primadona untuk perhiasan pemanis jari cincin anda dengan varian harga batu safir yang variatif.

Mutiara
Batu Mutiara tergolong dalam jenis batu mulia yang melalui proses alam terutama didasar laut, Akan tetapi batu mutiara termasuk jenis batu berharga. Kaya akan mineral sejenis dengan batu mulia lainnya, mampu memberikan nilai ekonomi serta sebagai bahan produk untuk ekspor dan impor.

Batu Tanzanite
Batu Tanzanite adalah jenis batu mulia yang sangat unik dan langka, jenis batu berharga yang ditemukan di daerah Tanzania pada tahn 1967, Batu yang kaya akan sejarah ini tergolong mahal karena kelangkaannya.