Daftar Nama Batu Mulia

Daftar Nama Batu Mulia, Tanah Air Indonesia sangat kaya akan mineral tambangnya salah satunya batu mulia yang sangat diminati dan menjadi favorit karena berbagai pilihan untuk pelengkap perhiasan yang mengandung estetika tinggi serta prestise. Semacam Batu Permata yang biasa digunakan untuk batu cincin asli dimana banyak jenis-jenis batu permata, jenis- jenis batu berlian, jenis-jenis batu berharga sebagai bagian batu mulia untuk berbagai model ring cincin dan perhiasan sebagai bahan koleksi.

Akan sangat menarik untuk kita bahas daftar batu mulia dan jeni-jenis batu mulia, Keindahan yang terpancar dari warna dan keunikan bentuknya. Dari banyak Jeni-jenis batu mulia diantaranya terdapat 4 jenis batu mulia yang paling poupuler dan dikenal di Indonesia.

batu perhiasan,batu berharga,toko bagus batu permata,daftar harga batu permata,batu cincin murah,cincin batu mulia,batu permata safir,jual batu permata asli,toko batu permata online,toko batu mulia,batu mulia safir,daftar harga batu mulia,batu permata natural,permata murah,harga batu sapphire,batu akik dan permata,kolektor batu mulia,batu batu berharga,permata safir,jenis2 batu permata,harga batu diamond,permata blue safir,batu permata jual,batu mulia topaz,jual batu permata online,jenis2 batu mulia,jual batu garnet,jual gemstone,jual beli permata,batu2 permata,batu mulia aquamarine,jual batu topaz,pusat batu akik,jual cincin permata,jual batu peridot,toko online batu permata,harga batu black sapphire,toko gemstone,jual batu cincin termurah,jual ruby,harga batu yellow topaz,batu mulia asli,harga batu yellow sapphire,permata asli,jual batu opal,harga batu permata topaz,jenis batu batu mulia,batu mulia sapphire,batu permata harga,jual permata murah,mulia permata,daftar harga batu permata blue safir,jual batu emerald,batu permata dan harga,model cincin batu permata terbaru,cincin batu blue safir,jual permata online,jual batu blue topaz,harga cincin batu safir,jual batu amethyst,macam macam jenis batu permata,nama jenis batu permata,pencarian batu mulia,jual cincin blue sapphire,batu mulia berlian,cincin batu permata ruby,info batu akik,macam macam batu akik dan harganya,batu permata untuk cincin,contoh batu permata,ruby batu mulia,permata sapphire,web batu permata,batu permata black sapphire,batu akik harga,khasiat batu permata,jenis dan harga batu mulia,harga batu akik asli,pembeli batu akik,ragam batu permata,harga batu orange sapphire,harga dan jenis batu akik,batu cincin blue safir star,batu mulia terbaru,harga batu star ruby,jenis batu mulia zamrud,penjualan batu akik,semua jenis batu mulia,jual batu kristal quartz,harga2 batu akik,tempat jual batu permata,macam-macam nama batu mulia,jual cincin akik,jual batu kristal,batu permata terbaru,jual batu agate,batu permata bagus,harga batu mulia topaz,batu mulia mirah,harga cincin akik,lab batu mulia,tempat batu cincin,harga cincin blue saphire,batu permata termurah,topaz batu mulia,batu permata super,jenis2 permata,jenis batu permata kalimantan,harga jual batu akik,batu jenis permata,harga macam macam batu akik,jual ring batu akik,batu permata indonesia
Batu Mulia

1. Batu Akik

Batu Akik memiliki makna yang dalam, untuk menunjukan prestise serta kepuasan batin, serta Pancaran kewibaan dari pemakaianya.

Batu yang sudah ada sejak zaman dahulu kala hingga sekarang, bahkan sangat tren dikalang para kaum adam sebagai pelengkap perhiasan dan pesona dari jenis-jenis batu akik ini hingga menjadi koleksi, dengan harga aneka jenis batu akik yang tak jarang diluar nalar tetap menjadi buruan para kolektor dan sebagai pemuas hasrat untuk memiliki jenis-jenis batu akik.

2.Batu Berlian

Batu yang satu ini sangat diminati diantara yang lainnya, karena keindahan batu berlian selalu tersemat pada perhiasan kaum hawa. dan tentunya memiliki nilai ekonomi. Batu yang melambangkan keindahan serta kemewahan bagi pemakainya ini memiliki jenis-jenis batu, seperti batu berlian hitam, berlian kuning yang termasuk kedalam batu berharga.

3.Batu Permata

Batu yang memiliki bentuk unik dan khas serta bercita rasa tinggi, Batu mulia yang satu ini banyak juga dijumpai di perhiasan bentuk cincin permata sebagai hiasan batu cincin asli. banyak jenis-jenis permata yang dijual di toko batu permata sebagai produk laris manis karena harganya yang kompetitif dibanding jenis-jenis batu mulia lainnya.

4.Batu Cincin

Jenis Batu Mulia yang satu ini erat sekali sebagai batu hias, batu cicin permata,  batu cincin asli, dan model cincin batu kecubung. Akan tetapi batu cicin lebih terkesan sakral bukan hanya sebagai perhiasan semata, karena pemanfaatannya banyak digunakan untuk mengikat tali pernikahan.