Jenis Batu Akik Bulu Macan dan Khasiatnya

Jenis Batu Akik Bulu Macan dan Khasiatnya - Jenis-jenis Batu Akik Bulu Macan terdapat beberapa jenis diantaranya, Batu Bulu Macan Lumajang, Batu Bulu Macan Afrika, Batu Bulu Macan Surabaya. Batu Akik jenis ini tergolong langka dan unik ini terlihat dari corak atau motif pada batu akik semacam corak bulu macan, Karena hal inilah banyak kolektor jenis- jenis batu akik memburunya, dengan nilai jual yang funtastis, dan biasanya diburu berdasarkan corak bulu macan yang memanjang dan ukurannya yang besar sebagai daya nilai jualnya.

Batu Bulu Macan Lumajang, Jenis-jenis batu akik yang memiliki keistimewaan sebagai batu mustika bulu macan.Yang tidak jarang banyak yang menghubungkan dengan sifat-sifat tertentu yang tidak saya buka. Batu yang berasal dari daerah Lumajang Provinsi Jawa Timur, ini memiliki keunikan dari jenis-jenis batu akik lainnya. Seperti mengeluarkan bias warna tiga dimensi, sangat terlihat nyata dan tampak begitu hidup jika kita menggerak posisi batu.

jual batu bulu macan,jual batu akik bulu macan,harga batu macan,jenis batu cincin yang bagus,jual akik bulu macan,batu bulu macan murah
Jenis Batu Cincin Yang Bagus

Akan Tetapi Kita harus teliti untuk membedakan batu bulu macan dengan batu bulu monyet, ini akan terlihat dari batu warna hitam serta kilatan batu corak emas untuk batu akik bulu macan, sedangkan untuk batu bulu monyet warna batu akik terlihat hijau dengan kilatan batu corak warna putih itulah batu bulu monyet.

Apabila anda memiliki batu akik bulu macan Lumajang, ada cara perawatan yang biasa dilakukan, dengan cara sebagai berikut :
  • Siapkan botol dan air kelapa secukupnya.
  • Masukan batu akik bulu macan Lumajang kedalam botol yang sudah diisi air kelapa, tutup rapat botol cek setiap 3 hari bila air kelapa suadah keruh ganti dengan yang baru, lakukan tips ini untuk jangka waktu 3 bulan dan lihat perkembangannya. 
Demikian ulasan tentang Batu Akik Bulu Macan Lumajang, semoga bermanfaat.