Harga Jual Batu Akik Bulu Monyet

Harga Jual Batu Akik Bulu Monyet - Jenis batu akik yang masih namyak dicari dan diminati oleh kolektor batu akik ini adalah batu bulu monyet, memiliki batu akik yang terbilang langka ini bisa dikatakan tidak mudah selain harganya terbilang tidak murah, jenis batu akik ini diklaim menjadikan perhiasan batu cincin yang sangat indah serta menawan sebagai pemanis jari anda.

Banyak dipasaran yang menjual batu bulu monyet, akan tetapi kita jangan terkecoh dengan harga murah karena banyak tiruan dari batu akik bulu monyet. untuk memastikan batu akik bulu monyet yang asli anda harus memperhatikan hal seperti berikut : memiliki permukaan yang halus serta kilatan corak putih akibat bias warna tiga dimensi, batu akik bulu monyet berwarna dasar hijau dengan kilatan cahaya corak putih, serta dimensi batu akik yang agak besar dibanding batu lainnya.  

jual batu bulu macan,macam macam batu permata,cincin batu mulia,macam batu permata,jenis batu permata dan harganya,batu permata jamrud,batu jamrud asli,harga batu berlian,harga batu macan,daftar harga batu permata,jual akik bulu macan,batu akik permata,jual batu akik bulu macan,batu permata zamrud asli,daftar harga batu mulia,batu bulu macan murah,harga batu emerald,harga batu akik jamrud,harga batu pandan ijo,harga batu akik zamrud,batu pandan india
Batu Akik Bulu Monyet
Harga batu akik bulu monyet, terbilang tidak murah dengan kisaran bandrol untuk yang biasa sekitar satu jutaan, sedangkan untuk kelas tertinggi bisa mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Untuk perawatan terbilang mudah, dengan cara memasukan batu akik bulu monyet ke dalam botol yang sudah di isi air kelapa, setelah itu tutup botol agar tidak ada ruang untuk udara, cek setiap 3 hari sekali apabila warna air kelapa sudah keruh segera ganti dengan yang baru. Lakukan hal ini selama 3 bulan untuk hasil yang maksimal, semoga batu akik bulu monyet anda lebih bagus dari segi kehalusan dan corak yang lebih hidup dan cara ini juga bisa digunakan untuk batu bulu monyet hijau.

Demikian Artikel tentang batu akik bulu monyet. semoga bermanfaat