Harga Jual Batu Akik Bulu Macan Lumajang

Harga Jual Batu Akik Bulu Macan Lumajang, Jenis-jenis batu akik bulu macan dari daerah Lumajang Jawa Timur ini banyak diburu para pecinta batu akik karena keistimewaan corak dan warnanya seperti motif bulu macan. Disamping motif, Batu Bulu Macan juga terbilang langka untuk keberadaanya.

Jenis batu akik bulu macan yang banyak dicari saat ini adalah batu akik bulu macan serat emas, keunikan corak emas dan warnanya terlihat seperti hidup, akibat bias warna tiga dimensi yang dipancarkan.


harga batu bulu,jual batu bulu macan,jual akik bulu macan,jual batu akik bulu macan,batu berharga,harga batu macan,jual batu merah delima,harga batu cincin merah delima,harga batu delima,harga batu permata merah delima,batu ruby merah delima,batu bulu macan murah,harga batu delima asli,batu merah delima harga,macam macam batu ali,harga batu mirah delima,batu batu berharga,jual mustika merah delima,mustika merah delima dijual,harga batu mustika
Batu Bulu Harimau
Harga batu akik bulu macan lumajang, berkisar di Rp. 500.000, Rp. 750.000 sampai dengan Rp. 100.000.000 dan itupun tergantung Corak emas bulu macan yang terdapat di dalam batu dengan dimensi 9 x 6 x 4. Untuk batu akik bulu macan yang termahal mencapai kisaran harga 1 Miliyar.

Demikian ulasan Harga Batu Akik Bulu Macan Lumajang untuk saat ini. Semoga bermanfaat.